Piye

Jelang Penetapan Tersangka, Mantan Kadis Budpar Kembali Diperiksa

Mantan Kadis Budpar Lotim, H.Khaeril Anwar Mahdi yang juga Asisten III Setdakab Lotim memenuhi panggilan  unit Tipikor Reskrim Polres Lotim untuk diperiksa
SuaraLombok.com | Lombok Timur - Mantan Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Lombok Timur, H.Khaeril Anwar Mahdi yang juga Asisten III Setdakab Lotim kembali diperiksa oleh unit tipikor Satuan Reskrim Polres Lotim, Kamis (12/4). 

Hal ini dibenarkan Kanit IV Reskrim Polres Lotim, Aipda Tony saat dikonfirmasi melalui via ponselnya. 

"Memang hari ini (Kamis-red) mantan Kadis Budpar kembali dipanggil untuk diperiksa dalam kasus proyek taman wisata Sembalun," bebernya. 

Ia mengatakan pihaknya masih akan melakukan pemeriksaan terhadap mantan Kadis tersebut bersama dengan yang lainnya sekitar dua sampai empat kali. Sebelum dan sesudah nantinya ada penetapan tersangka dalam kasus tersebut,karena keterangan masih dibutuhkan.

"Kita akan lihat nantinya perkembangan yang ada dalam kasus tersebut," sambungnya.

Sementara sebelumnya Kasat Reskrim Polres Lotim, AKP Joko Tamtomo,S.Ik menegaskan minggu depan akan dilakukan penetapan tersangka setelah dilakukan gelar perkara. Sehingga saat ini pihaknya tengah mempersiapkan berkas-berkas untuk digelar perkarakan.

"Hasil audit BPKP sudah keluar dengan kerugian ratusan juta rupiah dengan mengalami penurunan dari audit sebelumnya,"  tandas Joko Tamtomo. (zal)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.