Piye

Personel Debu Kepincut Pantai Sekotong

SuaraLombok.com | Lombok Barat - Grup band Debu yang ikut pada Labbaik Fun Bike yang dipusatkan di Sekotong pekan kemarin mengakui sangat terpukau dengan keindahan alam pantai gili-gili sekotong. Bahkan vokalis grup band yang muncul pertama kali di Amerika serikat ini ingin kembali ke Sekotong untuk berlibur secara khusus. 

Abdul Majid salah seorang pegiat Pariwisata sekaligus pengurus Asosiaasi Pariwisata Islam Indonesia (APII) Lombok Barat mengatakan, personel grup band debu begitu terpikat dengan keindahan pantai Sekotong.

"Personel grup band Debu sangat terkesan dengan keindahan alam Sekotong, bahkan mereka berniat mau kunjungi Sekotong lagi," kata Majid. 

Majid menyatakan, Mustafa Vokalis grup band ternama ini begitu betah selama mengelilingi Gili di Sekotong. Bahkan ia akan kembali ke Lombok, sehingga pihaknya pun ingin merancang kedatangan group band tersebut ke sekotong.

Kegiatan ini sendiri  bakal dihadiri sejumlah artis artis yakni Ridho Roma bersama 4 asistennya ,Debu Band dengan 15 orang anggota,Cinta Penelope bersama 4 orang kru serta  musisi 15 negara. Hanya saja musisi ini tidak lengkap hadir karena adanya gangguan jadwal penerbangan. 

Selama berkunjung ke sekotong, musisi ini  dari lembar (lokasi fun bike) menaiki bus menuju tawun sekotong barat. Mereka selanjutnya menyeberang ke gili nanggu untuk  berlibur disana. Lalu mereka santap siang di gili sudak lanjut sebelum keliling ke gili kedis. Usai menikmati keindahan alam tiga Gili tersebut, mereka kembali ke Mataram.
Pada kegiatan fun bike panitia menyediakan 60 buah sepeda yang digunakan oleh para artis dan tamu undangan lainnya. Selain itu disediakan 30 buah sepeda untuk para pelaku dan pendukung kegiatan tersebut.


Disamping itu, pihak Desa Sekotong Barat membantu mempersiapkan 7 buah boat untuk menyebrang ke gili nanggu serta terop untuk menyambut para tamu di dermaga tawun. (miq)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.