Piye

Ditinggal Kasdim, Dandim Lotim Menjomblo

Ditinggal Kasdim, Dandim Lotim Menjomblo
SuaraLombok.com | Lombok Timur - Komandan Distrik Militer (Kodim) 1615 Lombok Timur, Letkol. Info Agus Setiandar menjadi jomblo pasca ditinggalkan Kasdim 1615 Lotim, Mayor CZI Edy Gustaman yang pindah tugas ke Kodim 1614 Dompu dengan kedudukan yang sama menjadi Kasdim.

"Memang saya jomblo pasca ditinggalkan Kasdim," ujar Dandim 1615 Lotim, Letkol.Inf.Agus Setiandar.

Ia menjelaskan, sampai saat ini belum ada pengganti dari Kasdim yang dipindah tugaskan ke tempat yang baru. Sehingga dirinya harus berperan ganda karena merangkap tugas menjadi Dandim dan Kasdim sampai adanya TR dari komando atas mengenai siapa pengganti Kasdim.

Apalagi saat ini di Lotim tengah berlangsung kegiatan tahapan Pilkada Gubenur dan wakil Gubenur NTB, Bupati dan Wakil Bupati Lotim, belum lagi sebentar lagi menyambut puasa dan kegiatan TMMD yang tentunya membutuhkan adanya seorang Kasdim untuk menjalankan tugas di dalam komando bersama staf.

"Saya akan menunjuk seorang perwira untuk menjadi Plt. Kasdim sementara sambil menunggu TR pengganti Kasdim yang baru," kata Agus Setiandar.

Dandim juga mengucapkan terima kasih kepada Kasdim atas dedikasi dan loyalitasnya selama betugas di Kodim 1615 Lotim Karena telah banyak membawa perubahan yang tentunya ini sangat bagus untuk diteruskan. (zal)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.