Piye

SK Hanura Mendarat di Tangan Mawardi

SK Hanura Mendarat di Tangan Mawardi
SuaraLombok.com|Mataram - Dewan pimpinan cabang daerah Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Provinsi NTB, malam tadi melakukan rapat internal.

Terbit pula SK No. SKEP/No.007/ DPD/ HANURA/ 11/2018 tentang pemberhentian pengurus lama DPC Hanura Lombok Barat sebagai ketua yang ditandatangani, H.Mudahan Hazdie selaku ketua DPD provinsi NTB dan sekaligus pengangkatan ketua baru Dewan pimpinan cabang Lombok Barat.

Kepemimpinan Partai Hanura Lombok Barat kemudian dipegang oleh Mawardi SH yang diyakini akan membawa Partai ke arah yang lebih baik. 

Ketua DPD Hanura NTB, H. Mudahan Hadzi mengaku optimis dengan pengangkatan Mawardi SH selaku Ketua DPC lombok Barat.

Ia yakin, pengangkatan Mawardi akan memberikan ruang gerak yang luar biasa di Lombok Barat sebab dianggap berpengalaman serta berpengaruh di Lobar.

"Beliau sangat memahami kondisi di Lombok Barat," ungkapnya. 

"Apalagi beliau kan mantan TNI jadi manufer politik mereka itu tidak bisa di ragukan lagi," lanjutnya.

SK Hanura Mendarat di Tangan Mawardi
Sementara itu, Mawardi SH yang sekaligus direktur PT. Lombok Kharisma Pratama memaparkan, selaku Ketua DPC Hanura Lombok Barat yang baru akan selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi partai.

Salah satunya dengan cara akan terjun langsung ke setiap PAC untuk memberikan sport yang baik terhadap kader-kader di semua lini, baik Kecamatan maupun Desa.

"Bahkan kita agendakan akan turun sampai pelosok dusun," ungkapnya.

Ditambahkan, sebagai langkah awal, pihaknya akan mengupayakan ketersediaan kantor DPC Hanura. Selain sebagai kebutuhan juga sebagai penunjukan identitas partai agar lebih jaya. 

"Insya Allah untuk kantor sudah kami siapkan, lokasinya di samping kantor media kami, SuaraLombok.com," cetusnya. 

"Dan pastinya kita harus bekerja keras untuk mencapai kesuksesan," tandasnya. 

Sementara H.Suharto selaku Sekertaris DPD Hanura NTB mengatakan, pengangkatan Mawardi selaku Ketua DPC Hanura Lobar dilaksanakan melalui mekanisme lembaga partai.

"Ya tentunya nanti dengan adanya ketua DPC baru ini akan lebih agresif dalam mencetak kader di tingkat kecamatan dan desa," harapnya.

Lebih jauh dia mengatakan, pihaknya tidak menafikan kinerja Khairul Anwar selaku ketua DPC Lombok Barat non aktif. 

Meski begitu, pihak DPD Provinsi mempunyai alasan untuk memberhentikan Ketua DPC Lobar yang lama dan mengangkat Ketua baru.

"Dan kebetulan bukan di Lombok Barat saja ada perubahan, wilayah lain juga sama," bebernya. (miq)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.