Piye

Suhaili-Amin Diprediksi Raih 60 Persen Suara

SuaraLombok.comLombok Tengah - Pasangan Cagub-Cawagub NTB, Suhaili-Amin diprediksi meraih suara sebesar minimal 60 persen di Lombok Tengah.

Hal itu disampaikan Politisi Nasdem, Majrun saat ditemui di ruang komisi I DPRD Loteng, Rabu (10/1).

Ditanya tentang alasan prediksi yang dibuatnya, Majrun mengatakan hal itu sebenarnya merupakan hasil survey yang selama ini tidak dipublikasikan.

“Itu hasil survey dan ada analisanya,” ungkap Majrun yang saat ini juga menjabat Ketua BK di DPRD Loteng.

Majrun membeberkan, analisa riilnya bisa dilihat dari suara beberapa partai pengusung yang masing-masing memiliki kader dan simpatisan.

Untuk Nasdem sendiri, Majrun mengklaim memiliki suara 20 persen dari total pemilih di Lombok Tengah, sementara Golkar dan PKB memiliki suara yang tidak kalah besar.

“Kami tidak sembarang bicara, nanti saja lihat,” katanya.

Selain melihat kekuatan politik kader partai pengusung dan basis militan di Lombok Tengah, dia membeberkan mengenai tanggapan masyarakat secara langsung.

Menurutnya, masyarakat Lombok Tengah pada khususnya memang sudah menanti figur pemimpin NTB yang berasal dari Lombok Tengah.

Sebab, selama sejarah NTB, baru kali ini ada orang asli Lombok Tengah yang mencalonkan diri.

“Dan kalau beliau (Suhaili-Amin-Red) menang, akan menjadi sejarah luar biasa bagi daerah ini,” lanjut Majrun.

Termasuk juga keberhasilan Suhaili dalam memimpin Lombok Tengah dan memberi kepuasan bagi masyarakat menjadi sebuah nilai plus tersendiri.

“Apalagi yang mendampingi beliau saat ini adalah orang yang memang saat ini memimpin NTB, jadi pak Amin-lah yang mengetahui betul bagaimana program di NTB ini dan yang bisa melanjutkan hal yang baik-baik itu. Bukan yang lain,” cetusnya. (Del)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.