Piye

Politisi PKS Sebut Suhaili Bakal Raih Suara Terbanyak

Politisi PKS Sebut Suhaili
SuaraLombok.com|Lombok Tengah - Statemen tidak terduga dilontarkan salah satu politisi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), H. Bintang.

Politisi yang notabene berasal dari partai pendukung ‘Dou Doktor’ ini justru berstatemen jika pasangan H.Moh Suhaili FT– H.Moh. Amin (Suhaili-Amin) yang akan meraup suara terbanyak.

“Saya yakin pak Suhaili yang akan dapat suara terbanyak,” kata pria yang juga anggota DPRD Loteng ini di ruang salah satu wakil ketua DPRD Loteng, Senin (22/1).

Dikatakan Bintang, sapaan akrabnya, Suhaili diprediksi mendapat suara di atas 60 persen. Hanya saja, hal itu akan terjadi di Lombok Tengah.

“Saya bicara Lombok Tengah loh, kalau di NTB saya tidak tahu,” sambungnya sejurus kemudian.

Meski begitu, dia tidak meragukan kekuatan Cagub yang saat ini menjadi Bupati Lombok Tengah ini. Sebab, dia mengakui jika geliat pembangunan di Lombok Tengah akan mampu mendorong masyarakat untuk memilihnya.

“Kita tidak bisa pungkiri jika Suhaili memang orang yang getol membangun, dan saya katakan di Lombok Tengah itu cukup berhasil dilakukan,” tegasnya.

Sementara itu, Politisi PKB, H. Ahkam yang saat itu berada di samping Bintang mengatakan hal senada.

Ahkam mengatakan, sebagai salah satu partai Pengusung Suhaili-Amin, PKB meyakinkan pilihan mendarat di Cagub-Cawagub ini karena meyakini akan menang dengan melihat sejumlah prestasi yang sudah diraih pasangan ini sebelumnya.

“Yang mampu melanjutkan ikhtiar TGB itu ya wakilnya sekarang ini, karena melanjutkan program dan ikhtiar itu bukan edekatan atau faktor lainnya,” kata Ahkam. (del)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.