Piye

Kursi Ketua DPC Gerindra Lotim Digoyang

Kursi Ketua DPC Gerindra Lotim Digoyang
SuaraLombok.com|Lombok Timur - Kursi pimpinan DPC Gerindra Lotim saat ini sedang digoyang.

Isu yang beredar saat ini, banyak kader partai yang menginginkan jabatan yang saat ini diisi oleh Sawaludin selaku ketua Partai.

Meski begitu, Sawaludin saat ditanya terkait masalah ini hanya menjawab santai dan tersenyum.

"Sampai saat ini saya masih menjadi Ketua DPC Partai Gerindra kan," jawabnya santai.

Ia tidak menampik kalau banyak yang menginginkan posisinya saat ini. Namun ia tidak terlalu menanggapi masalah tersebut.

Yang jelas, ia berjanji akan terus berkerja untuk membesarkan dan memajukan partai Gerindra di Lotim. Apalagi saat ini sedang menuju gerbang Pilkada dan target harus menang yang akan disusul oleh Pileg dan Pilpres.

"Mari kita sama-sama sukseskan Pilkada dulu, lalu Pileg dan Pilpres," ajak Sawaludin.

Sementara berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun media ini, posisi Ketua DPC Partai Gerindra Lotim yang dipegang Sawaludin akan digantikan oleh H. Haerulwarisin yang saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati Lotim. 

Tidak itu saja, isu sebelumnya, pelantikan Ketua baru Gerindra Lotim rencana dilakukan tanggal 8 Januari 2018 lalu, namun batal karena alasan teknis.

Wakil Bupati Lotim, H. Haerul Warisin saat dikonfirmasi mengenai masalah ini mengaku jika ia diminta untuk menjadi Ketua Gerindra, namun untuk smentara menolak dengan alasan masih fokus menghadapi Pilkada. (Zal)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.