Piye

Fauzan Harap Aparatur Desa Punya Integritas

Fauzan Harap Aparatur Desa Punya Integritas
SuaraLombok.com|Lombok Barat - Mewujudkan pelayanan terpadu bagi masyarakat Lobar, aparatur desa diingatkan harus memiliki integritas yang tinggi.

Hal itu disampaikan Bupati Lombok Barat (Lobar), H. Fauzan Khalid dalam acara koordinasi, integrasi dan sinkronisasi dalam rangka penyelenggaraan pemerintah desa se-Kecamatan Batu Layar di halaman Kantor Camat Batu Layar, Senin (08/1).

Fauzan juga mengingatkan para perangkat desa agar mampu mensinkronkan tugas dan fungsi masing-masing.

“Jika sinkronisasi tersebut sudah terwujud, maka aparatur desa akan bisa bekerjasama dan saling membantu lebih baik lagi. Tidak hanya untuk satu desa saja, tapi sinkronisasi harus bisa terwujud antar desa. Tujuannya untuk saling tukar informasi,” jelasnya.

Sementara itu Camat Batu Layar, Suparlan berharap melalui pembekalan yang diberikan kali ini mampu meningkatkan pengetahuan tentang tugas dan fungsi para aparatur desa.

Sebelumnya Kecamatan Batu Layar telah melaksanakan pansel terhadap perangkat desa yang ada di sembilan desa se-Kecamatan Batulayar.

“Kegiatan ini juga sebagai langkah untuk menguatkan silaturahmi antar sesama perangkat desa se-Kecamatan Batulayar dan dengan tokoh masyarakat serta pimpinan daerah yaitu pak bupat. Dengan silaturahmi yang kuat tentu pembangunan akan cepat tercapai,” ujar Suparlan.

Turut mendampingi bupati di antaranya, Sekretaris DPMD Lobar, Kapolsek dan Kaposramil Batu Layar serta unsur perangkat desa se-Kecamatan Batu Layar. (Lalu)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.