Piye

Deklarasi Pilkada dari Demokrat Dikemas Sederhana

Deklarasi Pilkada dari Demokrat Dikemas Sederhana
SuaraLombok.com | Lombok Timur - Deklarasi calon Gubernur, Pilbup Lobar, Lotim dan Walikota Bima yang dilakukan Partai Demokrat terhadap pasangan yang diusung dikemas sederhana.

Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat NTB hanya mengundang beberapa awak media baik cetak, elektronik maupun media online.

Kegiatan ini juga tidak diselenggarakan di lapangan seperti yang dibayangkan selama ini. Hanya dilaksanakan di di rumah milik Ummi Hj.Sitti Rauhun Zainuddin Abdul Majid di Gelang.

Hadir dalam kegiatan itu, Ketua DPD Demokrat NTB, TGH. Mahali Fikri bersama Sekretaris, H. Zainul Aidi, Ketua Fraksi Demokrat DPRD NTB, HMS Kasdiono, Ketua DPC Demokrat se-NTB. 

Tidak lupa balon Cawagub NTB, Hj. Sitti Rohmi Djalillah, Cabup/Cawabup Lobar, TGH.Hasanain Djuwaini - H.Subhan Muhlis, Cabup/Cawabup Lotim, HM. Syamsul Lutfhi - H.Najamudin Mustopa, Cawalikota/Wakil Walikota, Abdurrahman Ali Abidin - Hj. Vera.

Ketua DPD Partai Demokrat NTB, TGH.Mahali Fikri menegaskan, Demokrat siap menghadapi Pilkada 2018 datang. Sedangkan kegiatan deklarasi ini dengan dilakukan melalui cara konfrensi pers dengan menegaskan bahwa NW dan demokrat sangat siap dalam Pemilukada dan berjuang maksimal dengan hantarkan kader terbaiknya.

"Keputusan partai sudah final, sedangkan partai koalisi nanti kesepakatan bersama koalisi," tegasnya.

Selain itu, DPD Demokrat NTB sudah mengeluarkan perintah untuk bekerja sesuai dengan jenjang kepengurusannya dengan dibantu pengurus kabupaten dan kota.

"Sementara untuk pengurus NW akan dilakukan rapat resmi nantinya," ujarnya.

Lebih jauh mantan Ketua KPU NTB ini menambahkan, Demokrat sudah menyusun jadwal yang sangat masif dalam mengejar ketertinggalan terhadap hasil survey.

"Hasil survey tidak menjadi jaminan untuk bisa menang, akan tapi paling tidak menjadi ukuran untuk melihat kemampuan calon lain," tandas Mahali Fikri. (07)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.