Piye

Ali Masadi Sesumbar Bakal Menang Pilkada Lotim

Menang Pilkada Lotim
SuaraLombok.com|Lombok Timur  - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur, Ali Masadi-Putrawan Habibi (Al Habib) yang maju melalui jalur independen membuat statatem kalau dirinya yang akan menang dalam Pilkada 2018. 

"Saya katakan kalau yang akan menang dalam Pilkada adalah Paket Al-Habib dari independen," cetus bakal calon Bupati Lotim, Ali Masadi di kediamanannya.

Hal tersebut diungkapkan karena ia merasa sudah mengetahui kekuatan tiga paslon yang akan maju dalam Pilkada tersebut. Terlebih selama ini mereka sudah saling mengenal dalam dunia politik.

"Saya tahu kemampuan dari tiga paslon yang menjadi lawan politik dalam Pilkada," ujar Ali Masadi yang juga mantan Ketua DPD PAN Lotim ini.

Lebih jauh Ali Masadi menjelaskan majunya ia dalam Pilkada Lotim ini karena sudah memiliki pertimbangan dan perhitungan yang sangat matang.

"Saya dengan wakil sudah membagi wilayah sosialisasi, saya di tengah dan utara dan wakil saya berada di selatan agar menjadi jelas," tandas mantan Anggota DPRD Lotim. (Zal)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.