Piye

Reuni Perdana Angkatan ‘88 SMPN 1 Tanjung Bikin Iri

Reuni Perdana Angkatan ‘88
SuaraLombok.com | KLU - Sebanyak 80 orang alumni Sekolah Menegah Pertama Negeri (SMPN) Negeri 1 Tanjung angakatan 1988 menggelar reuni perdana.

Kegiatan yang penuh akrab ini dilaksanakan di Lesehan Sasak Nermada,Tanjung.

Dari hasil pantauan, acara reuni tersebut tidak hanya dihadiri alumni saja, turut hadir beberapa guru SMPN 1 Tanjung bahkan yang masih aktif mengajar hingga saat ini.

"Ini reuni perdana angkatan 88. Saya mewakili teman-teman alumni menyampaikan banyak terimakasih kepada guru-guru yang sudah mendidik kami dengan penuh sabar hingga kami jadi seperti sekarang ini," kata perwakilan alumni Ardianto dalam sambutannya.

Ardianto yang kini juga menjabat sebagai anggota DPRD KLU ini menambahkan, reuni ini bertujuan sebagai media silaturahmi. Tidak hanya antar alumni tapi juga dengan para guru.

Diharapkan di tahun-tahun berikutnya bisa lebih banyak yang hadir, sebab menurutnya jumlah alumni tahun ‘88 sekitar 200 orang.

"Semoga pada acara berikutnya bisa hadir semua," harapnya.

Sementara itu, salah seorang guru yang menjadi udangan terhormat dalam acara ini, Drs.Sukasman mengaku terharu sekaligus bangga karena masih diingat oleh para siswanya.

"Saya terharu sekaligus bangga, ternyata kami masih diingat. Alhamdulillah banyak yang sudah sukses, ini bisa menjadi inspirasi generasi muda saat ini," ujarnya.

Pada penghujung acara para alumni juga menyempatkan diri untuk memberikan bingkisan sebagai rasa terimakasih kepada para guru yang hadir. (08)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.