Piye

Operasi Cipta Kondisi, Polres Lotim Bakal ‘Sikat’ Preman

Kapolres Lotim,AKBP M.Eka Fathurrahman,S.ik bersama Waka Polres Lotim, Kompol Wendy Oktariansyah, S.ik
SuaraLombok.com | Lombok Timur - Operasi cipta kondisi atas dasar perintah Kapolri akan segera dilaksanakan oleh jajaran Polres Lotim.

Rencananya, dalam operasi ini, Polres Lotim secara khusus akan ‘menyikat’ para preman di kawasan Lotim yang selama ini sudah meresahkan masyarakat.

"Yang jelas kami akan bersihkan semua preman-preman yang ada di Lotim," tegas Kapolres Lotim, AKBP M Eka Fathurahman, S.ik didampingi Waka Polres, Kompol Wendy Oktariansyah, S.ik  di kantornya.

Sebagai sasaran, jajaran Polres akan menyisir tempat biasa mangkal para preman tersebut.

Antara lain, terminal, pelabuhan, pasar maupun tempat-tempat lain yang biasanya dijadikan lokasi untuk memalak masyarakat.

Oleh karena itu, diharapkan kepada masyarakat untuk berperan aktif dalam kegiatan cipta kondisi ini dengan tidak segan melaporkan kepada aparat apabila ada preman yang melakukan tindakan pemerasan.

"Begitu ada laporan langsung anggota kami bergerak untuk menangkapnya dan proses sesuai dengan hukum yang ada," tegasnya.

"Tujuan dilakukan ini untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat yang akan merayakan natal dan tahun baru," tambahnya. (07)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.