Piye

Merasa Tidak Bersalah, Ini Pengakuan Tersangka Perusda

DIpakaikan rompi tahanan dan dititip di Rutan Praya
SuaraLombok.com|Lombok Tengah - Salah satu dari tiga tersangka kasus korupsi PT. LTB, AK angkat bicara di hadapan sejumlah awak media.

Di sela waktu istirahat di saat pemeriksaan, AK mengaku di hadapan awak media bahwa di merasa heran dengan penetapan dirinya sebagai tersangka oleh Kejari Praya.

Pasalnya, AK sudah mengundurkan diri dalam jajaran pengurus Prusda tersebut jauh hari sebelum kasus ini bergulir.

“Saya tidak tau kenapa saya yang ditetapkan sebagai tersangka padahal saya sudah mengundurkan diri,” akunya.

“Tapi silakan wawancara sama dia (Pengacara-Red) saja,” sambungnya sambil menunjuk pengacaranya.

Sementara itu pencara AK, Aan Ramdan mengatakan, kelienya memang akan terus mengikuti peroses hukum yang sedang berjalan. Sehingga pihaknya belum bisa memberikan kesimpulan apakah akan melakukan praperadilan atau tidak untuk saat ini.

“Kami belum ada rencana untuk melakukan praperadilan dan buat saat ini kami masih berpedoman pada aturan hukum yang sekarang ditetapkan sebagai tersangka,” jelasnya.

Terkait penetapan kliennya sebagai tersangka, ia mengaku sangat kecewa. Sebab, hingga saat ini Direktur Utama saja belum memenuhi panggilan kejaksaan.

“Kalau sekarang belum layak-lah ditetapkan menjadi tersangka, kecuali kalau status dan hasil pemeriksaan direktur sudah jelas baru boleh klien saya dijadikan tersangka atau tidak,” kesalnya. (03)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.