Piye

Gerindra Masih Bimbang Pilih Sukma atau Harum

Politik
SuaraLombok.com | Lombok Timur - Partai Gerindra Lombok Timur tampaknya masih bimbang untuk memilih balon yang akan didukung pada Pilbup Lotim mendatang.

Pilihannya antara mendukung HM.Sukiman Azmy-H.Rumaksi (Paket Sukma) atau H.Haerul Warisin-H.Mahsun Ridwainy (Harum).

Ketua DPC Gerindra Lotim, Sawaludin menegaskan, sesuai aturan partai, yang diusulkan menjadi calon Bupati Lotim melalui partai Gerindra adalah HM.Sukiman Azmy. Apalagi Sukiman adalah kader partai Gerindra.

Sementara kalau ada kandidat calon lainnya yang mengklaim mendapatkan dukungan dari Gerindra. Dirinya tidak mengetahuinya secara pasti.

"Yang jelas pak Sukiman yang telah mengikuti aturan partai untuk mendaftarkan sedangkan yang lain tidak pernah," tegas Sawaludin.

Dia menjelaskan, meski begitu, apapun nantinya perintah partai tentunya harus dipatuhi. Karena partai Gerindra merupakan partai komando dan tidak ada kader yang boleh membantah.

"Saya akan taat apapun perintah partai mengenai arah dukungan politik," ujarnya.

Sementara sebelumnya kandidat balon Bupati Lotim, H.Haerul Warisin mengklaim kalau sudah mendapatkan rekomendasi dari partai Gerindra sehingga tentunya yang akan mendukung Paket Harum ada tiga partai PKS, PAN dan Gerindra.

"Yang jelas Gerindra, PAN dan PKS akan mendukung Harum," tegasnya pada wawancara sebelumnya. (07)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.