Piye

Di Gili Trawangan, Polisi Tangkap Pengedar Ganja

Gili Trawangan
Suara Lombok.com | KLU - Destinasi wisata Gili Trawangan menyimpan cerita pilu.

Di tempat ini, aparat kepolisian dari Polda NTB yang melakukan razia bersama Pemdes setempat menemukan peredaran ganja dan mushroom.

Tim berhasil mengamankan sejumlah orang yang kedapatan membawa mushroom dan ganja yang dugaannya akan dijajakan pada pengunjung.

“Kami berhasil mengamankan 2 pelaku inisial SA (25) dari Lombok Barat dan SN (40) dari Mataram, barang bukti 40 bungkus Mushroom serta 1 poket ganja," ungkap Kanit II Subdit Wisata Pamobvit Polda NTB, Ipda Heni Adriani.

Heni menjelaskan, tim menyisir sejumlah tempat antara lain kos-kosan, bar, pantai, penginapan dan mendata identitas semua penghuni yang berada tempat tersebut.

Sementara terhadap beberapa orang yang bekerja di Gili Trawangan namun tidak memiliki identitas, pihak desa akan langsung memulangkan.

Hal ini untuk mencegah kejadian yang tidak diinginkan mengingat keamanan merupakan yang utama dalam perayaan natal dan tahun baru nanti.

"Semua yang bekerja tanpa identitas akan kami pulangkan, ini untuk keamanan perayaan besok,” katanya.

Sweeping ini akan terus dilakukan hingga pergantian tahun mendatang sebagai bentuk tindaklanjut terhadap rapat yang digelar oleh seluruh pihak belum lama ini.(cr-08)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.