Piye

Deklarasi Suhaili-Amin Dikemas Sederhana

Suhaili-Amin di Lapangan Muhajirin Praya
SuaraLombok.com | Lombok Tengah - Acara deklarasi paslon Cagub dan Cawagub NTB, Suhaili-Amin terkesan berbeda dari deklarasi paslon lainnya.

Tidak tampak ada hiburan berlebih seperti konser musik dari artis terkenal dan lain sebagainya.

Deklarasi yang dilakukan di depan Lapangan Muhajirin ini hanya diisi dengan kegiatan istighosah, zikir dan doa bersama, serta tilawah Al-Quran.

Termasuk juga santunan bagi ratusan anak yatim piatu seperti yang biasa dilakukan.

Meski begitu, pantauan SuaraLombok, tampak ribuan masyarakat dari berbagai wilayah ikut menghadiri deklarasi sederhana ini.

Sejumlah massa dari partai pengusung dan pendukung juga tampak membawas atribut partai. Antara lain Golkar dan Nasdem sebagai partai pengusung dan PPP kubu Djan Faridz sebagai partai pendukung.

Pelaksana Tugas (Plt) Ketum Partai Golkar, Idrus Marham juga hadir secara khusus dalam acara yang dikemas sederhana ini.

“Setelah kami melakukan survei dengan menggunakan lembaga yang credible, kami yakin bahwa pak Suhaili dan pak Amin adalah satu-satunya yang cocok dan mampu memimpin NTB,” ujar Idrus Marham.

Usai deklarasi yang diawali pembacaan SK DPP Golkar dan Nasdem masing-masing oleh Sekretaris DPD I dan DPW, acara dilanjutkan dengan pembacaan Al-Quran khusus surat Yasin dan dzikir.

Uniknya, pembacaan Yasin dipimpin langsung oleh Balon Gubernur NTB, H Moh Suhaili FT didampingi HM Amin sebagai balon Wagub.

“Semoga Allah meridhoi ikhtiar ini,” harap Suhaili yang memimpin pembacaan Yasin.

Dalam deklarasi itu pula, Partai Golkar mengumumkan nama- nama bakal calon bupati dan wali kota yang diusung dalam Pilkada mendatang.

Seperti Lotim mengusung pasangan Sukiman Azmy- Rumaksi. Lobar mengusung H.Fauzan Halid- Hj Sumiatun dan Kota Bima H. Muhammad Lutfi- Fery Sopyan. (03)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.