Piye

Deklarasi Paket Sukma Diundur Lagi

Pendukung Paket Sukma
SuaraLombok.com | Lombok Timur - Kandidat Calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur, HM.Sukiman Azmy - H.Rumaksi (Sukma) kembali mengundur deklarasinya.
Sebenarnya, deklarasi direncanakan dilaksanakan pada 6 Desember tetapi kemudian diundur ke tanggal 20 Desember 2017 mendatang.

Ketua Timses Paket Sukma, H. Edwin Hadiwijaya kepada SuaraLombok menegaskan hal ini.

"Deklarasi akan dilaksanakan tanggal 20 Desember 2017 sesuai dengan kesepakatan bersama," tegasnya.

Sementara saat ditanya mengenai alasan pengunduran jadwal deklarasi, Ketua DPC PBB Lotim ini enggan memberikan komentarnya.

Dikatakan, pengunduran kegiatan deklarasi ini disebabkan karena masih menunggu proses PKB agar bisa mendukung paket Sukma. Karena yang sudah melakukan proses adalah Paket Sukma.

"Kami berharap kalau PKB merapat ke Sukma meski ada kader PKB yang maju dengan calon lainnya," tegasnya.

Lain halnya dengan Ketua Koalisi Tri Sakri, As'atul Anwar yang juga Ketua DPC PKPI Lotim. Dia menegaskan tertundanya deklarasi paket Sukma tidak terlepas dari pelaksanaan Pilkades serentak yang akan dilaksanakan tanggal 13 Desember 2017 mendatang.

Ia tidak bisa pungkiri jika para pendukung Sukma banyak yang mendukung calon kades yang bertarung.

"Kalau dilakukan deklarasi tanggal 6 Desember, dikhawatirkan pendukung Sukma akan beralih dukungan ke calon lainnya karena perbedaan pilihan dalam Pilkades," beber As'atul Anwar. (07)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.