Piye

Wabup Minta Perawat Kerja Profesional dan Ikhlas

Acara pelantikan pengurus PPNI di Pendopo Bupati
SuaraLombok.com|Lombok Tengah - Wakil Bupati Lombok Tengah, Lalu Pathul Bahri meminta kepada seluruh perawat di Lombok Tengah untuk bekerja dengan profesional dan dilandasi keikhlasan.
"Silakan bekerja dengan profesional dan ikhlas, kesejahteraan akan mengiringi langkah kita semua," petuah Pathul dalam acara pelantikan Dewan Pengurus Daerah Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Lombok Tengah di Pendopo Bupati.
Diakui Pathul, saat ini Pemkab belum bisa memberikan tunjangan besar bagi perawat.
Tetapi, lanjut dia, pihaknya meyakini hal itu tidak akan berlangsung lama.
"Pemkab selalu memperhatikan hal itu, tetapi untuk saat ini kita masih kekurangan PAD (Pendapatan Asli Daerah-Red)," bebernya.
Jika PAD bertambah, kata Pathul, secara otomatis perawat juga akan ikut sejahtera. Sebab, peruntukan PAD dipastikan juga untuk kemaslahatan para perawat agar bisa bekerja lebih profesional lagi.
Hal itu juga yang melandasi Wabup Pathul meminta agar semua anggota PPNI Loteng dan PPNI NTB secara umum untuk mendukung perkembangan pariwisata di Lombok Tengah.
Sebab, dari prediksi dan hitung-hitungan APBD Loteng akan mendapat PAD terbesar dari sektor pariwisata ini.
"Apalagi nanti setelah KEK Mandalika sudah menyumbang PAD ke daerah kita, pastinya itu akan berdampak baik juga bagi kesejahteraan para perawat yang selama ini sudah bekerja secara ikhlas," katanya.
Sementara Ketua PPNI Lombok Tengah, HL Najmul Erfan meminta kepada pengurus untuk tetap solid agar organisasi tetap berjalan dengan baik.
"Pengurus saat ini sekitar 60 persen merupakan anggota baru," katanya.
Dikatakan, PPNI merupakan organisasi profesi yang besar dengan anggota yang cukup banyak. Sehingga PPNI harus dipelihara dengan baik  dan maksimal.
"Salah satunya dengan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," ujarnya. (03)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.