Piye

Sukma Ambil Momentum Hari Pahlawan Sebagai Waktu Deklarasi

Sukma Ambil Momentum Hari Pahlawan Sebagai Waktu Deklarasi
SuaraLombok.com | Lombok Timur - Kandidat Calon Bupati Lombok Timur dan Wakil Bupati Lombok Timur, HM.Sukiman Azmy dan H.Rumaksi (Sukma) akan memanfaatkan moment hari Pahlawan 10 November 2017 untuk mendeklarasikan diri maju dalam Pilbup Lotim.

"Isya Allah kalau tidak ada halangan, Paket Sukma akan deklarasi pada hari Pahlawan," ungkap Ketua Tim Pemenangan Paket Sukma, H.Edwin Hadiwijaya kepada SuaraLombok.

Rencananya, sebagai bagian dari deklarasi, akan dilakukan road show sesuai dengan basis partai pengusung Paket Sukma.

Seperti Partai Persatuan Pembangunan (PPP) akan dilakukan deklarasi di Ponpes Marakit Taklimat di Kecamatan Aikmel yang langsung penyerahan rekomendasi dari PPP.

Begitu juga halnya dengan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dilakukan Ponpes Al Manan Bagik Nyaka Aikmel dan Partai Golkar di Ponpes Al Badriyah Sundak Rarang Terara yang disusul Partai Nasdem, Partai Keadilan Persatuan Indonesia (PKPI) dan Partai Bulan Bintang.

"Yang jelas deklarasi Paket Sukma tidak terpusat pada satu tempat," jelasnya.

Lebih jauh terkait alasan mengambil momentum hari pahlawan sebagai hari deklarasi, dikatakan untuk memberikan semangat kepada tim Sukma bersama relawan dan pendukung Sukma untuk mensukseskan paket ini dalam Pilkada.

"Dalam deklarasi itu nantinya akan dilakukan santunan terhadap seribu anak yatim, karena kami sadar bahwa perjuangan yang baik harus diawali niat dan cara yang baik pula," tandas Edwin. (07)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.