Piye

Ruas Jalan Jembatan Belakang Pendopo Rusak, Ali BD Perintahkan Kabid Bina Marga Bongkar

SuaraLombok.com  | Lombok Timur - Bupati Lombok Timur, HM.Ali BD marah dengan kondisi ruas jalan jembatan di belakang pendopo Bupati Lotim mengalami kerusakan. Sehingga memerintahkan kepada Kabid Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang (PUPR) Lotim, Dedy Irawan untuk segera membongkar semuanya.

"Mana kabid Bina Marga saya perintahkan untuk segera membongkar ruas jalan jembatan yang rusak dibelakang pendopo tersebut," tegas Ali BD didampingi Kabid Bina Marga kepada media massa di pendopo Bupati Lotim.

Ia meminta agar pengerjaan jalan yang rusak dekat jembatan itu harus perbaiki dari awal dengan melakukan penimbunan yang padat.Karena dirinya melihat kontraktor yang mengerjakannya asal-asalan saja, sehingga yang terjadi seperti itu.

Dengan adanya kerusakan tersebut, karena kalau dilakukan penimbunan ditempat yang rusak itu saja. Maka tidak akan bisa bertahan lama, melainkan akan mengalami kerusakan lagi.

"Saya tidak akan membayar sebelum pengerjaan kontraktor itu beres semuanya dan. Dina PU harus mengawasi ketat," ancam Ali BD.

Sementara Kabid Bina Marga Dinas PUPR Lotim, Dedy Irawan mengatakan kalau ruas jalan jembatan dibelakang pendopo yang rusak sedang diperbaiki kontraktor. Karena penimbunan yang dilakukan tidak padat sehingga tergerus tanah yang ada dengan air ke dalam.

"Kami sudah perintahkan kepada kontraktor untuk segera memperbaikinya sesuai dengan perintah bupati," tegasnya. (07)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.