Piye

Geger! Wanita Misterius Kuburkan Bayi di Gunung Selojan

Geger! Wanita Misterius Kuburkan Bayi di Gunung Selojan
SuaraLombok.com | Lombok Tengah - Warga Dusun Selojan Barat, Desa Presak, Kecamatan Batukliang digegerkan dengan sesosok mayat bayi yang dikubur di atas Gunung Selojan.

Informasi yang diserap, MR yang merupakan warga setempat mendapat kabar dari warga lainnya inisial MH yang mengatakan sempat melihat sosok wanita di atas gunung.

“Waktu itu saya mau olahraga, tapi ketemua (Sebut nama MH) dan dia bilang lihat wanita, saya penasaran lalu saya ke sana (lokasi-Red),” ungkap MR.

Sampai di lokasi, MR melihat jejak kaki dan tanpa sengaja menemukan bekas timbunan tanah yang masih baru di bukit gunung itu.

“Sempat gali dan lihat mayat orok bayi yang terbungkus kain putih,” lanjut dia.

Merasa khawatir, MR kembali menimbun dengan tanah dan kembali ke rumah untuk melaporkan hal ini kepada warga lain dan aparat keamanan.

Kasat reskrim Polres Loteng, AKP Rafles P Girsang yang dikonfirmasi membenarkan penemuan mayat itu.

Ia mengatakan setelah menerima informasi dari warga, anggota langsung menuju ke TKP untuk memastikan kebenarannya.

“Kami langsung membawanya ke Puskesmas terdekat,” jelasnya.

Mayat bayi beerjenis laki-laki itu ditemukan sudah tidak bernyawa. Perkiraaan dari tim medis mayat bayi itu berumur sekitar 7 bulan serta telah dilahirkan di klinik kesehatan karena tali pusar bayi digapit oleh alat plastik.

“Sekarang kami sedang mencari informasi klinik kesehatan itu untuk mengetahui pelakunya,” terangnya.

Ia menyatakan, sejauh ini memang pihaknya telah memintai keterangan beberapa orang saksi dari masyarakat. Namun belum bisa mengarah kepada siapa tersangka.

Tetapi, pihaknya hanya bisa menyimpulkan bayi dibuang, karena merupakan hasil hubungan gelap atau aborsi yang dilakukan pelaku atau ada motif lainnya.

“Kami masih berusaha mengungkap kasus ini,” tegasnya. (03)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.