Piye

Farin - Muammar Optimis Menang, Alasannya Bikin Heboh

Farin - Muammar Optimis Menang, Alasannya Bikin Heboh
SuaraLombok.com | Lombok Barat - Acara Pra Deklarasi pasangan paket FM (Farin Muammar) sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Lobar tahun 2018 mendatang dihadiri berbagai partai besar di NTB.

Seperti Gerindra, PKPI dan Hanura serta beberapa ormas seperti NW serta NU dan beberapa tokoh agama serta tokoh masyrakat lainnya.

Ketua DPD Partai Gerindra, Ridwan Hidayat dalam sambutannya menjelaskan, meski hingga kini paket ini belum mendapat SK dari partai, tetapi pihaknya akan tetap mendukung paket Farin-Muammar.

Alasannya, lanjut dia, Gerindra sudah melakukan surfey secara gamblang dan objektif serta melakukannya dari tingkat terendah seperti RT hingga Kecamatan.

Hasilnya, Ridwan melanjutkan, sangat fantastis karena dipastikan 80 persen masyarakat memilih paket ini dibanding pasangan Cabup-Cawabup lainnya.

“Kami melakukan surfey internal, dan jujur kami sangat bangga sekaligus terkejut dengan hasilnya,” ungkapnya saat acara di Aula Ujung Landasan.

Selain itu, Farin-Muammar dianggap sebagai figur yang tepat memimpin Lobar ke depan.

Selain jiwa muda yang masih haus untuk membangun dan memberikan perubahan signifikan terhadap perkembangan daerah, perpaduan antara bakat dan semangat juga terdapat pada paket ini.

“Kami juga ingin membuktikan jika usia tidak membatasi untuk membangun Lobar yang lebih bermartabat," lanjutnya.

Sementara itu, kandidat Cabup Lobar, Naufal Farinduan Farin mengaku terharu dengan dukungan yang diberikan semua pihak.

Terlebih partai pendukung dan pengusung seperti Gerindra, Hanura serta PKPI yang ternyata memiliki visi dan misi yang sama dengannya untuk menjadikan Lobar yang lebih bermartabat.

“Kami bukan manusia sempurna, maka kami sangat membutuhkan bantuan dan dukungan masyarakat untuk kita bersama membangun Lombok Barat ini,” kata Farin.

Ditegaskan Farin, ia dan TGH Muammar tidak mementingkan posisi satu dan dua di pemerintahan.

Dari komunikasi yang sudah dijalankan, posisi atau dua tidak akan menghalangi niat mulia menjadikan Lobar menjadi daerah yang lebih baik dari saat ini.

“Intinya kami adalah satu untuk membangun Lombok Barat,” tegasnya.

Sementara TGH Muammar sebagai pendamping Farin dalam pertarungan menuju pemimpin Lobar tahun depan mengatakan, Lobar saat ini sangat membutuhkan percepatan pembangunan.

Sehingga harus memiliki pemimpin yang berjiwa membangun dan memperbaiki keadaan agar masyarakat bisa lebih sejahtera.

“Kami siap, Insya Allah,” tandasnya. (05)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.