Piye

TKI Asal Gemel Ini Pulang Tak Bernyawa, Penyebabnya Misterius

TKI Asal Gemel Ini Pulang Tak Bernyawa, Penyebabnya Misterius
SuaraLombok.com | Lombok Tengah - Musibah kembali menimpa pahlawan devisa.

Kali ini, salah satu TKI asal Desa Gemel Kecamatan Jonggat yang bekerja di Malaysia pulang ke kampung halaman sudah dalam keadaan tak bernyawa.

Abdurahman (24) meninggal dunia di Malaysia dan jenazahnya tiba di rumah duka pada sekitar pukul 23.00 Wita, Rabu malam lalu.

Kematian TKI yang bekerja di Negeri Sembilan ini masih tergolong misterius. Sebab, hingga kini belum ada pihak yang bisa memberi kabar dan informasi penyebab kematiannya.

Meski begitu, adik korban menjelaskan, menurut informasi yang diperoleh, kakaknya meninggal karena jatuh dari motor pada pukul 09.00 Wita, Selasa lalu.

“Ketika jatuh, dia langsung telpon saya. Terus saya jemput dan posisinya saat itu sudah berada jauh dengan motornya,” tutur adik korban, Ramli yang sama-sama bekerja di Malaysia.

Ramli memilih untuk tidak membawa korban ke rumah sakit karena berbagai pertimbangan.

Termasuk tidak adanya luka bekas terjatuh dari motor yang dialami seperti umumnya pengendara yang mengalami kecelakaan.

“Saya juga heran tidak ada luka sedikitpun di tubuhnya. Saya kira ada hal gaib yang menyebabkan dirinya kemudian meninggal,” ungkapnya.

Sementara itu, Ayah korban, Muhaji alias Majid menuturkan, korban awalnya berangkat melalui jalur resmi. Akan tetapi, tergiur dengan gaji besar akhirnya korban memilih untuk kabur dari majikannya.

“Asuransi tidak diberikan, karena sudah dianggap illegal. Tapi kami berharap ada bantuan dari pemerintah ataupun dinas terkait,” pungkasnya. (03)

Baca juga TKI :

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.