Piye

Suasana Haram Terjadi di Masjid Agung Karena Syekh Al Ausyi

Suasana Haram Terjadi di Masjid Agung Karena Syekh Al Ausyi
SuaraLombok.com | Lombok Tengah - Kedatangan calon Imam besar Masjidil Haram, Syekh Abdurrahman Al Ausyi disambut gembira masyarakat Lombok Tengah.

Bahkan, hampir puluhan ribuan masyarakat tampak memadati Masjid Agung Lombok Tengah beberapa jam sebelum kedatangan sang Imam di masjid ini.

Syekh Al-Ausy yang menjadi pembaca Alquran utama di televisi Masjidil Haram ini memang dijadwalkan menjadi imam salat Jumat.

Tidak hanya itu, Kabag Humas Setda Loteng, HL Herdan menjelaskan jika Syekh Al Ausy dan Ustaz Yusuf Mansur rencananya akan memimpin salat tahajjud berajamaah para ASN dan masyarakat yang beritikaf di Masjid sesuai arahan Bupati Loteng, HM Suhaili FT.

Pantauan SuaraLombok, Syeikh Al Ausyi tiba di Masjid Agung Loteng sekira pukul 11.30 Wita dan langsung didampingi dai kondang, Ustaz Yusuf Mansyur.

Ribuan jamaah yang sejak pagi melakukan khataman Alqur’an di Masjid Agung Praya pun memperbaiki shaf di sejumlah terop yang telah disiapkan panitia di halaman Masjid Agung Praya.

Usai salat Jumat, kegitan dilanjutkan dengan ceramah dari Ustaz Yusuf Mansur serta beberapa nasihat dari Syekh Al Ausy yang langsung diterjemahkan olehnya.

Tak ayal, puluhan masyarakat mengabadikan moment ini dan berebut untuk mendapat tempat yang paling depan. (03)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.