Piye

Sempat Diterjang Badai, Paralayang untuk Sambut HUT Loteng Sukses

Sempat Diterjang Badai, Paralayang untuk Sambut HUT Loteng Sukses
SuaraLombok.com | Lombok Tengah - Meski beberapa hari ini kondisi cuaca tidak bersahabat, tetapi lomba paragliding atau paralayang untuk menyambut HUT Loteng ke 72 berjalan sukses.

Kegiatan yang diselenggarakan di seputaran Pantai Kuta ini tetap dilaksanakan para hari yang telah ditentukan meskipun waktu pelaksanaan berubah.

Dari yang awalnya dijadwal dilaksanakan pagi akhirnya dilaksanakan siang menjelang sore hari.

Bahkan, pada saat pembukaan, Wabup Loteng, Lalu Pathul Bahri sempat menjajal langit Kuta dengan menumpang pada salah satu peserta.

Kabag Humas Pemkab Loteng, Lalu Herdan sebagai salah seorang dari unsur kepanitiaan menjelaskan, cuaca buruk sempat tidak diprediksi oleh panitia. Sehingga sempat ada keraguan akan melaksanakan.

Hanya saja, setelah cuaca buruk mereda, pihak panitia HUT Loteng berkoordinasi dengan pihak Lanud Rembiga untuk pelaksanaan dan dinyatakan tidak ada masalah.

“Alhamdulillah sampai akhir tidak ada masalah dan semuanya lancar,” ungkap Herdan.

Lebih jauh dikatakan, kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan dalam rangka menyambut HUT Loteng ke 72 dengan tema “Sholah Sholeh Sholoh”.

“Masih akan ada kegiatan lainnya dan kami harap semua masyarakat Lombok Tengah ikut merasakan kemeriahannya,” tandas dia. (03)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.