Piye

Prediksi Prabowo Ini Bikin Heboh Dunia Politik

Prediksi Prabowo Ini Bikin Heboh Dunia Politik
SuaraLombok.com | Lombok Timur - Ketua Umum Dewan Pembina Partai Gerindra, H Prabowo Subianto mengeluarkan prediksi yang menghebohkan dunia perpolitikan tanah air.

Dia memprediksikan jika Pilkada NTB bakal mempengaruhi bahkan bisa menjadi penentu perpolitikan di daerah lainnya, termasuk nasional.

“Karena kita tidak bisa pungkiri jika Pilkada NTB saat ini menjadi sorotan hingga kancah nasional,” ungkap Prabowo saat mengisi acara deklarasi Ahyar Abduh-Mori Hanafi di Lotim, Minggu (01/10).

Mantan Danjen Kopassus ini mengatakan, politik yang ada di NTB ini tentunya harus terus dipelihara dengan baik.

Ditegaskan, meski akhirnya nanti, masyarakat berbeda pilihan dalam Pilkada, namun jangan sampai meruntuhkan semangat persatuan dan kesatuan sebagai anak bangsa.

Selain itu, ia merasa berhutang budi dengan masyarakat Lotim pada umumnya dan Masbagik pada khususnya yang telah memilihnya sebanyak 95 persen dalam Pilpres tahun 2014 lalu.

“Terus terang saya sangat berhutang budi kepada masyarakat di sini, tidak akan melupakannya,” ujarnya.

Lebih lanjut Prabowo mengaku sangat prihatin dengan kondisi bangsa saat ini.

Maka sudah kewajiban bersama selaku anak bangsa memiliki kepedulian yang tinggi untuk bersama-sama merubah kondisi bangsa yang terpuruk ke arah yang lebih baik.

“Marilah kita perkokoh persatuan dan kesatuan untuk mewujudkan bangsa yang adil, makmur dan sejahtera sebagaimana yang diharapkan bersama,” tandasnya. (07)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.