Piye

PPP Yakin Ahyar-Mori Menangkan Pilkada NTB

PPP Yakin Ahyar-Mori Menangkan Pilkada NTB
SuaraLombok.com | Mataram - Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Hj. Wartiah optimis pasangan Ahyar Abduh-Mori Hanafi akan memenangkan kompetisi Pilihan Gubernur dan Wakil Gubernur NTB pada 2018 mendatang.

Menurutnya Paket Ahyar-Mori Saling melengkapi dan pas, ia mencontoh Mori Hanafi merupakan Ahli di bidang eksekutif dan Ahyar Abduh sukses di Legislatif.

“Kami melihat dari sisi pengalamannya, visi-misi dan tentunya duetnya juga saat ini duet yang paling pas,” ungkapnya.

Lebih jauh, dikatakan, untuk tambahan koalisi Wartiah tidak berani mengklaim, namun ia optimis dan yakin bahwa tambahan koalisi itu pasti akan ada dan pasangan yang diusung PPP akan bisa memenagkan kursi nomer satu dan dua di NTB periode 2018-2023.

"Koalisi partai kami tentu. Kami berterimakasih sebesar-besarnya karena ini menguatkan kemenangan untuk Ahyar-Mori di masa-masa mendatang secara terhormat. Bagi kami kemenangan Paket ‘Aman’ TGh Ahyar-Mori Hanafi the next Gubernur itu sangat pas ditambah lagi dukungan tambahan yang lain. Saya punya keyakinan sangat besar. Itu dibuktikan dengan pemberian SK pertama,” tegasnya.

Ditambahkan, Wartiah mengaku telah melakukan koordinasi hingga tingkat bawah dengan satu per 1.000 persyaratan anggota KTA elektronik sudah mencapai 200 persen dari sekitar yang dibutuhkan.

“Kita sudah 12.000. Yang lain masih dalam proses,” ungkapnya saat ditemui di Mataram, Kamis (5/10).

Batas PPP di kancah nasional, lanjut Wartiah, Paket Ahyar -Mori sudah tiga besar untuk penyelesaian verivikasi. Artinya, kalau dalam verifikasi memaksimalkan koordinasi bawah. (cr-04)

Baca juga Pilgub NTB :

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.