Piye

PKL KLU Akan Dapat Bantuan Gerobak Dari Disperindag

SuaraLombok.com | Lombok Utara - Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disprindag) Kabupaten Lombok Utara (KLU) dalam waktu dekat ini akan segera menyalurkan bantuan untuk para pedagang kaki lima (PKL) yang ada di wilayah tersebut.

"Puluhan gerobak ini di tujukan untuk para PKL yang sudah mengajukan proposal di kami," ungkap sekertaris dinas disprindag Dende Dewi saat di temui Suara Lombok, Kamis.

Dende mejelaskan, berdasarkan proposal yang sudah masuk sejak tahun 2016 lalu tercatat sebanyak 50 calon penerima untuk bantuan berupa gerobak dan tenda yang akan di tujukan untuk PKL yang ada di seluruh kecamatan di KLU.

"Ini berdasarkan proposal  masuk yang sudah kami verifikasi dan sekarang sudah ada 50 calon penerima gerobak dan 20 tenda pedok,"jelas dende.

Sementara itu lanjut dende setelah bantuan ini di salurkan kepada calon penerima, pihaknya akan intens melakukan pengecekan kepada para penerima guna untuk pemanfaatan yang baik, karna kata dende banyak para PKL ini tidak memanfaatkan bantuan tersebut dengan baik.

"kita akan lakukan pengecekan jika sudah tersalurkan nanti, jika penerima tidak memanfaatkan dengan baik akan ada sangsi pencabutan kembali," pungkasnya. (Cr-08)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.