Piye

Pimpinan Ihya Ulumudin jadi Calon Iman FPI NTB

Pimpinan Ihya Ulumudin jadi Calon Iman FPI NTB
SuaraLombok.com | Lombok Timur - Pimpinan Ponpes Ihya Ulumudin, TGH. Fathul Qodir Zen diusulkan menjadi calon Iman Front Pembela Islam (FPI) NTB.

Sementara untuk menjadi Ketua FPI NTB periode 2017-2022 terpilih, H. Hasan Nudin dan Sekretaris, M. Amrullah. Untuk kemudian nantinya diusulkan ke DPP FPI NTB guna mendapatkan persetujuan.

Kegiatan Musda FPI NTB dibuka langsung Sekretaris DPP FPI, KH. Ja'far Shodiq dan dihadiri Sekda NTB, H. Rosyadi Sayuti.

Kegiatan ini sendiri mendapatkan pengamanan dari aparat Polres Lotim.

Sekretaris Jenderal DPP FPI KH. Ja'far Shodiq dalam sambutannya mengatakan, keberadaan FPI sudah berada di 23 Provinsi di Indonesia termasuk di NTB.

"Visi dan misi FPI akan menerapkan Islam secara kaffah dan konstitusional karena telah diatur dalam undang-undang dan memperjuangkan hukum jinayah agar bisa terlaksana," tegas Ja'far.

Ja'far juga meminta agar dalam Musda ini hendaknya bisa terpilih pengurus-pengurus FPI NTB yang amanah dan memperjuangkan organisasi dan umat Islam kedepannya.

"Yang perlu saya tegaskan pengurus FPI tidak pernah akan mendapatkan gaji sebagaimana isu yang berkembang selama ini," tambahnya.

Sementara Sekda NTB, H. Rosyadi Sayuti meminta kepada FPI agar bisa melakukan sinergi dengan pemerintah Provinsi dan berbaur dengan ormas lainnya agar bisa bersama-sama membangun NTB.

"Kami harapkan FPI bisa berjalan beiringan dengan pemerintah Provinsi dalam mendukung program yang ada," harap Rosyadi Sayuti. (07)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.