Piye

Pilgub NTB, PAN Lotim Berseberangan Dengan DPW

Pilgub NTB, PAN Lotim Berseberangan Dengan DPW
SuaraLombok.com | Lombok Timur - Untuk Pilgub NTB 2018 mendatang, Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional Kabupaten Lombok Timur (DPD PAN Kab. Lotim) tak sejalan dengan arah dukungan politik dengan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN NTB.

DPD PAN Lotim mendukung Bupati Lotim saat ini, HM. Ali BD dan DPW PAN NTB ke Walikota Mataram, H. Ahyar Abduh.

“Kalau Lotim tetap dukung Ali BD menjadi Cagub NTB, bukan H. Ahyar Abduh," tegas Ketua DPD PAN Lotim, H. Ridwan Bajry kepada wartawan di kantor DPRD Lotim.

Menurutnya, sejak semula pihaknya sudah tegas memberikan dukungan kepada Ali BD untuk diusung dalam Pilgub 2018.

Bahkan sudah disampaikan ke DPW PAN NTB sesuai dengan aspirasi dari pengurus dan kader di Lotim.

Namun kemudian dibelakang hari berbeda arah dukungan yang diberikan DPW PAN NTB.

“DPP dan DPW belum mengajak kami untuk membicarakan masalah dukungan ke Ahyar Abduh, sebenarnya pasti kami akan diundang untuk konsolidasi partai terhadap arah kebijakan partai," kata Ridwan Bajry yang juga Wakil Ketua DPRD Lotim.

Lebih lanjut, terkait alasan pihaknya memilih Ali BD ketimbang yang lainnya, dikatakan hal itu karena sepak terjang dalam memimpin tidak bisa diragukan lagi.

Ide-ide atau pikiran yang bertujuan untuk mensejahterakan dan memakmurkan masyarakat yang ada di Lotim sudah ditelurkan oleh Ali BD.

“Memimpin Lotim sudah seperti ini majunya, apalagi nantinya menjadi Gubenur tentunya akan lebih baik lagi," tandasnya. (07)


Baca juga Pilgub NTB :

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.