Piye

PBB Rela Kesampingkan Kader Demi Sukma

SuaraLombok.com | Lombok Timur - Partai Bulan Bintang (PBB) meninggalkan kader terbaiknya, H. Mahsun Ridwainy untuk didukung dalam Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Lotim tahun 2018.

PBB lebih memilih orang luar kader yakni kandidat Cabup dan Cawabup Lotim, HM. Sukiman Azmy dan H. Rumaksi (Paket Sukma) dalam Pilkada sesuai dengan rekomendasi DPP PBB.

Ketua DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Lotim, H. Edwin Hadiwijaya saat dikonfirmasi menegaskan, meski Mahsun merupakan kader PBB, tapi yang akan dijalankan adalah rekomendasi dan keputusan DPP.

"DPP telah memberikan rekomendasi terhadap Paket Sukma, tentu yang dibawah harus melaksanakan perintah," tegas Edwin.

Hal yang sama dikatakan Wakil Sekretaris DPC PBB Lotim, Fathul Mubin mengatakan kalau Mahsun selama ini tidak pernah melakukan komunikasi dengan DPC terkait niatannya maju pada Pilkada.

Bahkan pihaknya sudah mendatangi untuk menanyakan itu, akan tapi tidak ada respon. Hal ini yang menyebabkan partai mendukung paket Sukma.

"Yang jelas rekomendasi sudah keluar. Itu saja yang harus diamankan, sedangkan kalaupun ada kader yang maju silakan, sah-sah saja," tandas Mubin. (07)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.