Piye

Lutfhi Sayangkan Statemen Ketua DPC PBB Lotim

Lutfhi Sayangkan Statemen Ketua DPC PBB Lotim
SuaraLombok.com | Lombok Timur - Salah satu pentolan PBB, HM. Syamsul Lutfhi menyayangkan statemen Ketua DPC PBB Lotim, H. Edwin Hadiwijaya di sejumlah media massa mengenai arah dukungan PBB pada Pilkada mendatang.

Mantan Ketua DPC PBB Lombok Timur yang kini menjadi Ketua DPC Demokrat ini mengatakan, statemen Edwin berpotensi memicu konflik.

“Seharusnya jangan berstatemen yang dapat memicu konflik dong, kok terkesan tidak senang kalau saya mencalonkan diri,” tegasnya.

Ia mengingatkan agar PBB Lotim jangan melupakan sejarah dan jasanya yang telah membangun dan membesarkan PBB di Lotim.

Lebih dari itu, ia membeberkan jika Ketua DPW PBB NTB, KH Zulkifli Muhadli justru merekomendasikan namanya untuk Pilkada Lotim dan TGH Hasanain untuk wilayah Lobar.

"Itu berdasar penilaian, bukan kepentingan pribadi siapapun juga,” katanya melanjutkan.

Baca juga Pilbup Lotim :

Yang menjadi point perhatian sebenarnya, lanjut dia, surat rekomendasi DPP PBB masih dipertanyakan.

Sebab, sampai saat ini Ketua DPW PBB NTB justru sedang menelusuri surat rekomendasi yang diajukan ke DPP sehingga mengeluarkan SK ke salah satu pasangan kontestan Pilkada Lombok Timur.

“Ketua DPW (Kyai Zul-Red) ngaku tidak pernah tandatangani surat rekomendasi untuk salah satu pasangan,” bebernya.

Terpisah, Ketua DPC PBB Lotim, H. Edwin Hadiwijaya menegaskan kalau sudah jelas arah politik PBB dengan mendukung Paket HM. Sukiman Azmy - H. Rumaksi dalam Pilkada Lotim seiring dengan adanya rekomendasi dari DPP PBB.

Sementara mengenai masalah Ketua DPW PBB NTB yang kemudian lain arah dukungan hanya lebih kepada kepentinyan Kyai Zul yang menonjol agar bisa mempersunting Sitti Rohmi dalam Pilgub NTB.

Baca juga Pilgub NTB :
Rohmi Ogah Jadi Calon Wagub
HR Ngaku Kantongi Dua Juta KTP
Suhaili Silaturrahmi Di Basis Ali BD

"Dukungan ke Paket Sukma sudah final," tandas Edwin singkat. (07)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.