Piye

Gelar Musda, Kepengurusan FPI NTB Bakal Terbentuk

Gelar Musda, Kepengurusan FPI NTB Bakal Terbentuk
SuaraLombok.com | Mataram - Front Pembela Islam Nusa Tenggara Barat (FPI NTB) bakal menggelar Musda pertama di Ponpes Ihya’ Ulumuddin Masbagik - Lombok Timur pada Ahad (15/10).

Wakil Ketua Panitia Habib Harun Mulachela mengaku ada beberapa alasan mengapa panitia memilih ponpes tersebut sebagai lokasi Musda. Selain untuk menghemat anggaran, panitia juga melihat bahwa antusias warga sekitar cukup responsif dan mudah di jangkau.

"Insya Allah FPI NTB akan mengadakan musda, pembentukan DPD FPI NTB, direncanakan pada hari ahad 15 oktober 2017, lokasinya di pondok pesantren Ihya' Ulumuddin, kita sengaja memilih di Pondok ini, melihat antusias masyarakat disana lumayan sangat besar Ghiroh nya dan lokasi cepat di ketahui," ujar Habib Harun kepada Suara Lombok.

Diagendakan empat orang FPI bakal menghadiri Musda di Ponpes Ihya’ Ulumuddin tersebut. Empat orang ini diantaranya, KH. Ja'far Shodiq selaku Wakil Sekjen DPP FPI dan H. Munarman SH selaku Sekertaris Umum DPP FPI.

"Kita rencanakan KH. Ja'far Shodiq beliau ini selaku Wakil Sekjen daripada FPI, dan kemudian H. Munarman SH beliau selaku Sekertaris Umum nya FPI," katanya.

Habib Harun menegaskan bahwa Musda ini untuk melakukan pemilihan sekaligus pelantikan kepengurusan DPD FPI NTB. Dia berharap Musda pertama FPI NTB bisa berjalan dengan lancar dan mendapat dukungan oleh semua pihak.

"DPD itu untuk tingkat provinsi, dalam Musda kita juga akan mencari Imam NTB nya, Kami sangat berharap dukungan dari semua pihak agar kegiatan ini dapat berjalan lancar," terang Habib Harun Mulachela. (09)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.