Piye

Dua Kubu PPP Kompak Dukung Sukma

Dua Kubu PPP Kompak Dukung Sukma
SuaraLombok.com | Lombok Timur - Tampaknya perseteruan antara PPP kubu Romahurmuzy dan PPP kubu Djan Fariz tidak berlaku di Lombok Timur.

Buktinya, dua kubu partai berlambang Ka’bah ini kompak mendukung kandidat calon Bupati dan Wakil Bupati Lotim, HM Sukiman Azmy-H.Rumaksi (Sukma).

Hanya saja, yang menjadi kendala saat ini, PPP kedua kubu ini masih belum mendapat kepastian dari DPP masing-masing yang ditandai belum adanya rekomendasi resmi dari masing-masing DPP.

"Kami di kubu Romahurmuzy masih menunggu rekomendasi keluar untuk Paket Sukma," tegas Ketua DPC PPP Lotim kubu Romahurmuzy, HM. Muzani Umar kepada Suara Lombok.

Muzani menjelaskan kemungkinan dalam waktu minggu ini rekomendasi pusat akan keluar. Dengan tentunya terus melakukan komunikasi dan koordinasi bersama DPW PPP NTB mengenai masalah ini.

Hal itu karena PPP sudah bulat pilihan untuk mendukung Paket Sukma dalam Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Lotim mendatang.

"Selain Paket Sukma ada yang mendaftar namun dianggap tidak serius makanya kami tinggalkan," tambahnya.

Hal senada dikatakan DPC PPP Lotim kubu Djand Fariz, H. Zuhri Rahman yang menegaskan sampai saat ini masih menunggu SK pusat terkait dukungan politik terhadap Paket Sukma.

"Yang jelas kami tetap istiqomah untuk bersama paket Sukma dengan apapun kendala yang terjadi," singkat Ory. (07)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.