Piye

Ayah Gorok Anak Kandung, Ternyata Pelaku Idap Penyakit Ini

Ayah Gorok Anak Kandung, Ternyata Pelaku Idap Penyakit Ini
SuaraLombok.com | Lombok Tengah - Warga Karang Sidemen, Kecamatan BKU Lombok Tengah digegerkan dengan pembunuhan bayi berumur tiga bulan oleh ayah kandungnya sendiri.

Bayi malang bernama Novan itu diduga dibunuh ayah kandungnya sendiri Mustaqim (25) dengan cara digorok pada bagian leher.

Nenek korban, Alinah yang mengetahui kejadian ini dari kakak korban Arya (13) menceritakan, saat kejadian, ia dan keluarga lainnya sedang berada di sawah.

“Dia (Pelaku-Red) memang jogang (Gila-Red),” ceritanya. “Tapi kami tidak menyangka kalau akan sampai membunuh anaknya sendiri,” sambungnya.

Tidak hanya Alinah, salah satu kerabat korban, Amaq Halinah juga memberikan kesaksian yang sama bahwa pelaku mengidap stres sejak beberapa tahun lalu.

“Dia memang stres, kabarnya sejak dua tahun lalu sejak pulang dari Kalimantan,” bebernya. “Dia pernah dirawat di RSJ (Rumah Sakit Jiwa-Red),” sambungnya.

Korban sendiri dibawa ke RS Bhayangkara untuk menjalani outopsi guna memastikan penyebab pasti kematian bayi malang ini.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada saksi yang bisa dimintai keterangan terkait detail kejadian ini.

Sementara itu Kapolsek BKU, AKP I Ketut Putrawan menyampaikan, pihaknya masih belum bisa mendapat jawaban pasti dari hasil interogasi yang dilakukan.

Pasalnya, setiap pertanyaan yang diajukan petugas selalu dijawab dengan tidak masuk akal.

“Terduga pelaku sudah dibawa ke Polres Lombok Tengah untuk diinterogasi, tadinya saat ditanya selalu menjawab berbelit-belit,” bebernya. (03)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.