Piye

Warga Tuntut Pilkades Sokong Tetap Dilanjutkan

Warga Tuntut Pilkades Sokong Tetap Dilanjutkan
SuaraLombok.com | Lombok Utara - Dugaan adanya permainan dan juga intimidasi oknum dalam pemilihan kepala desa Sokong Kecamatan Tanjung Kabupaten Lombok Utara terus bergulir. Sejumlah warga desa Sokong Kecamatan Tanjung Kabupaten Lombok Utara yang tergabung dalam forum warga peduli desa sokong (FWPDS) berunjuk rasa didepan kantor desa yang dilanjutkan ke kantor bupati KLU.

“Kami menyatakan mendukung panitia pilkades untuk tetap melanjutkan tahapan pilkades desa Sokong dan kami meminta agar oknum - oknum yang tidak bertanggung jawab untuk tidak melakukan tekanan - tekanan yang dapat  mengintervensi panitia,” ujar Samsuri dalam orasinya.

Diketahui sebelumnya pemilihan kepala desa Sokong santer diperbincangkan banyak pihak karena dugaan ijazah palsu salah satu bakal calon yang diloloskan pihak panitia yang kemudian dituntut oleh salah satu lembaga (LUCW) agar pilkades desa Sokong di verifikasi ulang atau di tunda.

Namun hal tersebut menurut warga justru akan menimbulkan permasalahan lain, mengingat pilkades telah berjalan dan bertekad akan tetap melanjutkan tahapan pemilihan hingga tuntas.

“Kami dari pihak panitia akan tetap melanjutkan, dan tidak akan terintervensi oleh siapapun baik dari perorangan atau oknum - oknum manapun," ungkapnya. Cr-08)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.