Piye

SKPD Loteng Mulai Gunakan Randis Bekas

SKPD Loteng Mulai Gunakan Randis Bekas
SuaraLombok.com | Lombok Tengah - Kendaraan Dinas (Randis) yang sempat digunakan oleh anggota DPRD Loteng sudah mulai disalurkan ke sejumlah SKPD. Bahkan, sudah mulai dioperasikan oleh masing- masing penerima.

Sekda Loteng, HM Nursiah menjelaskan, randis disebarkan ke sejumlah dinas yang dinilai sangat membutuhkan. Antara lain, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD), Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag), Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman (Perkim), Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) serta sejumlah dinas yang baru terbentuk.

“Memang masih banyak yang membutuhkan, tapi karena keterbatasan jumlah, jadi hanya sebagian saja yang dapat dulu, yang betul-betul membutuhkan,” ungkap Nursiah.

Ditambahkan, saat ini masih ada dua randis dewan yang belum dikembalikan. Hal itu karena dua randis dinyatakan hilang berdasar laporan kepolisian.

“Ada mekanisme, ganti rugi harus. Sesuai harga (Randis-Red) itu,” tegasnya.

Sementara untuk randis roda empat khususnya yang digunakan pimpinan dewan, Nursiah mengaku belum mendapat kepastian waktu pengembalian.

“Roda empat belum ada penyerahan,” bebernya. “Karena itu juga, tunjangan (Untuk anggota dewan-Red) juga belum bisa dipastikan waktu realisasi,” sambungnya. (03)

Baca juga :

1 komentar:

  1. Kasihan, pakai randis bekas anggota dewan...Apalagi masih ada randis yang belum dikembalikan...

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.