Piye

Partai Berkarya NTB Dukung Ali BD Jadi Gubernur

Partai Berkarya NTB Dukung Ali BD Jadi Gubernur
SuaraLombok.com | Mataram - Partai Berkarya Provinsi NTB mengaku siap menghantarkan Ali BD untuk menjadi Gubernur NTB periode mendatang. Sebagai bentuk kesiapan, Partai Berkarya NTB mengagendakan konsolidasi internal untuk kemudian melakukan sosialisasi dengan massif. 

"Untuk Pilgub NTB 2018, Partai Berkarya NTB ingin supaya Ali BD menang, seluruh kecamatan yang sudah DPC-DPC akan Saya panggil untuk mendukung dan langsung sosialisasi bahwa Partai Berkarya ini mendukung Ali BD," ungkap Ketua DPW Partai Berkarya NTB H. Darmawan kepada Suara Lombok.

H. Darmawan membeberkan alasan arah dukungan. Menurutnya, Ali BD merupakan pemimpin yang siap berkarya untuk kemajuan Nusa Tenggara Barat kedepan. "Saya tahu Ali BD itu punya program yang sangat jitu dan Beliau (Ali BD-red) jiwanya masih muda dan otaknya berlian untuk membangun NTB," ujarnya.

Saat ini, kepengurusan Partai Berkarya Provinsi NTB sudah terbentuk di sepuluh kabupaten dan kota. Sedianya, dalam waktu dekat para pengurus bakal berkumpul menyatukan persepsi untuk satu suara mendukung Ali BD dalam pilgub NTB 2018.

"Kepengurusan
Partai Berkarya Provinsi NTB sudah terbentuk seratus persen, kita berupaya bagaimana caranya agar Ali BD menang," pungkas H. Darmawan. (09)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.