Piye

Paket Harum Ditolak PKB, Ini Alasannya

Paket Harum Ditolak PKB, Ini Alasannya
SuaraLombok.com | Lombok Timur - Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kabupaten Lombok Timur menolak pendaftaran kandidat Cabup dan Cawabup Lotim, H. Haerul Warisin dan H. Mahsun Ridwainy (Harum).

Pasalnya, yang bersangkutan ternyata datang untuk mendaftar setelah masa pendaftaran sudah ditutup tanggal 31 Agustus 2017.

"Kami akui kalau paket Harum di PKB ditolak," tegas Ketua DPC PKB Lotim, M.Abrori Lutfhi kepada Suara Lombok.

Ia menjelaskan, tim dari Paket Harum datang ke kantor DPC PKB Lotim untuk mengambil formulir, tetapi pihaknya memberikan permakluman kalau pendaftaran sudah tidak menerima lagi seiring berakhirnya pendaftaran.

Tim paket Harum akhirnya mengurungkan niat untuk mengambil formulir dan langsung meninggalkan kantor DPC PKB Lotim.

"Kami tetap mengakomodir semua kandidat Cabup dan Cawabup Lotim yang daftar, tapi kan ada mekanisme dan waktunya yang harus ditaati," ujar pria yang juga anggota DPRD Lotim dapil IV ini.

Lebih jauh, Abrori Lutfhi menambahkan, untuk kandidat Cabup dan Cawabup Lotim yang sudah mendaftar untuk kemudian langsung dilakukan proses sesuai dengan mekanisme partai yang ada.

Antara lain Saparwadi, H,Najamudin,Paket HM.Sukiman Azmy-H.Rumaksi (Sukma). Sedangkan Lale Yaqutunnafis tidak pernah mendaftar di PKB.

"Dari sekian kandidat Calon yang mendaftar, hanya dua orang dipanggil DPP untuk melakukan fit and propertest yakni Paket Sukma dan H. Najamudin," tandasnya. (07)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.