Piye

Layanan LPSE KLU Bermasalah Proses Lelang Mangkrak

Layanan LPSE KLU Bermasalah Proses Lelang Mangkrak
SuaraLombok.com | Lombok Utara - Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) di Kabupaten Lombok Utara (KLU) yang akan di gunakan untuk menayangkan proses paket Lelang, hingga saat ini masih bermasalah pada servernya. 

Kondisi ini disikapi serius sekertaris LPSE Saprinadine yang berupaya bersama panitia ULP meminjam server milik Polda NTB  agar LPSE miliknya untuk paket lelang di KLU tidak terhambat.

"Kita sudah bersurat kepada LPSE Polda NTB untuk meminta bantuan menayangkan kegiatan yang belum di lelang karena masih banyak kegiatan fisik dan non fisik yang masih belum di tayangkan ," ungkap Saprin

Dijelaskannya langkah Pemda meminta bantuan Polda NTB lantaran server LPSE masih bermasalah yang disebabkan seringnya terjadi pemadaman lampu di wilayahnya sehingga berdampak pada server yang error.

"Kita sudah mendatangkan teknisi berkaki-kali namun tetap saja server Error karena terlalu sering mati lampu. Padahal kita sudah menggunakan mesin diesel untuk menopang. Namun tetap saja sistem Error,"jelasnya.

Sementara terkait opini di masyarakat yang menganggap bermasalahnya server LPSE karena faktor kesengajaan untuk memenangkan rekanan tertentu hal tersebut dibantah Saprin.

"Kita tidak bisa berbuat banyak , tapi kita akan upayakan untuk bisa tayang , kita sudah bersurat ke Polda NTB , mereka bersedia membantu kita menayangkan semua kegiatan yang belum di tayangkan melalui server LPSE miliknya," pungkasnya. (Cr-08) 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.