Piye

Jajaran Polres KLU Dites Urine Propam Ini Hasilnya

Jajaran Polres KLU Dites Urine Propam Ini Hasilnya
SuaraLombok.com | Lombok Utara - Dalam rangka penegakan ketertiban dan kedisiplinan bagi seluruh jajaran kepolisian di Nusa Tenggara Barat, Divisi Propam Mabes Polri menggelar pemeriksaan kelengkapan surat dan tes urine mendadak yang digelar hampir di seluruh lingkup Polda NTB.

Di Mapolres Lombok Utara Divisi Propam Mabes Polri mendatangi Mapolres Lombok Utara untuk melakukan pemeriksaan kelengkapan surat - surat berupa SIM dan KTP sekaligus tes urine kepada seluruh jajaran mulai Bintara sampai dengan pejabat Tinggi Kepolisian di lingkup Mapolres

“Semua mendadak, tidak ada alasan personil untuk menghindari pemeriksaan,” ungkap Komisaris Besar Polisi Drs. Agung S, dan selaku ketua tim saat di konfirmasi media.

Dikatakannya, semua harus menjalani pemeriksaan dan tes urine, tanpa terkecuali, baik bintara maupun pejabat utama maju satu bersatu untuk melakukan tes. 

“Kami tidak ingin  tugas polisi untuk memberantas narkoba justru sebagai pengguna narkotika, maka dari itu kita lakukan antisipasi dengan melakukan pengecekan,” lanjutnya.

Meski tidak menemukan ada personil Mapolres Lombok Utara yang positif menggunakan narkoba, namun pihaknya mengaku tetap akan melakukan pemantauan dan sewaktu-waktu akan melakukan tes urin tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. “Kesimpulannya seluruh jajaran mapolres Lotara tidak ada yang positif menggunakan barang haram tersebut, tapi tetap akan kita pantau," pungkasnya.( Cr - 08 )

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.