Piye

Idul Adha di Loteng Spesial, Ini Alasannya

Idul Adha di Loteng Spesial, Ini Alasannya
SuaraLombok.com | Lombok Tengah - Perayaan Idul Adha tahun ini di Lombok Tengah terbilang spesial.

Pasalnya, terhitung sejak beberapa tahun terakhir, baru kali ini perayaan Idul Adha berlokasi di luar Kota Praya sekaligus dihadiri Menteri BUMN, Rini Soemarno.

“Perayaan Idul Adha tahun ini terasa begitu spesial,” ungkap Bupati Loteng, HM Suhaili FT.

Lebih jauh, yang membuat suasana Idul Adha di Loteng lebih spesial lagi karena progres pembangunan di Lombok Tengah semakin maju.

Hal itu dibuktikan dari perayaan dilaksanakan di Masjid Nurul Bilad Desa Kuta, Pujut yang merupakan masjid yang diperuntukan bagi KEK Mandalika.

“Ini sebuah kebanggaan bagi kami masyarakat Lombok Tengah dan ini merupakan bukti nyata jika pembangunan di Lombok Tengah semakin mendapat perhatian dari pemerintah pusat,” sambungnya.

Perayaan tahun ini, lanjut dia, menjadi momentum berharga dan menjadi bukti nyata pembangunan yang selama ini dipertanyakan oleh semua kalangan.

Dibangunnya Masjid Nurul Bilad dan kedatangan Menteri Rini menjadi simbol tersendiri dan menjadi jawaban langsung terhadap keraguan masyarakat akan pembangunan Lombok Tengah secara umum dan KEK Mandalika Resort secara khusus.

Kegiatan ini ditutup dengan pemotongan 53 hewan kurban yang terdiri dari 45 ekor sapi dari masing-masing SKPD, 5 ekor sapi dari ITDC dan 3 ekor sapi dari retail modern. (03)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.