Piye

Gara Gara Kaos, Wabub KLU Usir Puluhan Pejabat

Gara Gara Kaos, Wabub KLU Usir Puluhan Pejabat
SuaraLombok.com | Lombok Utara - Rapat Paripurna Dewan DPRD Kabupaten Lombok Utara bersama Eksekutif berjalan tegang. Pasalnya Rapat Paripurna yang akan membahas Jawaban Kepala Daerah terhadap pandangan Umum Fraksi yang digelar di Ruang Rapat DPRD KLU itu banyak di hadiri oleh para pejabat yang menggunakan kaos Olahraga.

Melihat pemandangan tersebut sontak membuat Wakil Bupati Kabupaten Lombok Utara Syarifudin bereaksi dan langsung mengambil sikap untuk mengusir puluhan orang pejabat yang tidak disiplin tersebut (menggunakan kaos oblong).

"Ini sama sekali tidak menghargai Lembaga DPRD, Saya minta pejabat yang hadir dalam sidang ini, khususnya yang menggunakan pakaian kaos olahraga, keluar dari ruangan sidang Paripurn ini," tegas Sarifudin sebelum sidang dimulai, Jumat kemarin.

Diketahui, Para pejabat yang keluar pada paripurna terdiri dari Pejabat Eselon II, Eslon III dan Eselon IV yakni berjumlah 24 orang.

"Tolong Masjudin (Sekretaris BKD) keluar dari ruang sidang dan ganti pakaian. Demikian juga dengan Kadis Perhubungan. Selain itu yang merasa menggunakan kaos silahkan keluar, kan kita sudah umumkan dari kemarin bahwa ada Rapat Paripurna Dewan," Imbuh Sarif.

Lebih lanjut Sarifudin menegaskan, jangan menganggap ini hal sepele ini adalah Lembaga resmi, karna ini masalah kedisiplinan para pejabat.

"Kita akan bahas lagi nanti di Rapat Evaluasi, mereka adalah pejabat, jangan sampai hal yang serupa terulang kembali karna ini menyangkut Nama baik Pemerintahan ," tukasnya. (Cr -08)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.