Piye

Gaji Bakal Naik, Dewan Dinilai Lelet Kembalikan Randis

Gaji Bakal Naik, Dewan Dinilai Lelet Kembalikan Randis
SuaraLombok.com | Lombok Timur - Sekitar 5 dari 10 unit mobil dinas operasional anggota DPRD Lotim belum dikembalikan.

Padahal, para anggota dewan ini telah diberikan deadline waktu sampai tanggal 31 Agustus 2017 untuk pengembalian kendaraan operasional ke pemerintah daerah.

Hal itu berbarengan dengan dianggarkannya uang transportasi bagi semua anggota DPRD Lotim yang otomatis membuat anggota dewan tidak lagi diperkenankan untuk menggunakan randis dengan alasan apapun.

Sekwan Lotim, H Kaharudin saat dikonfirmasi membenarkan hal itu dan menyatakan masih melakukan penagihan terhadap anggota dewan yang belum mengembalikan.

“Baru lima, termasuk satu mobil pimpinan dewan dan satu mobil komisi, yang lain belum ada kepastian,” bebernya.

Lebih jauh, pihaknya berjanji akan mengecek randis itu ke rumah masing-masing anggota dewan jika hingga hari ini (Senin, 4/9-Red) anggota dewan tidak juga mengembalikan randis sesuai dengan aturan yang ada.

“Kita akan cek dulu ke rumah dewan kalau memang sampai hari ini tidak ada kembali,” tegasnya.

Di tempat terpisah, Kabag Umum Setdakab Lotim, M. Zaidar Rahman menegaskan, pihaknya hingga saat ini belum menerima penyerahan randis anggota DPRD Lotim.

“Kami sudah komunikasi Sekwan mengenai masalah randis, tapi dijawab belum semua anggota dewan menyerahkan, barangkali ini yang masih ditunggu biar sekali kerja,” tandasnya. (07)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.