Piye

Begibung Ala Sasak Jadi Daya Tarik Peserta SaiL 2

Begibung Ala Sasak Jadi Daya Tarik Peserta SaiL 2
SuaraLombok.com | Lombok Utara - Ratusan peserta sail 2 yang di gelar di pantai Medana Bay Marina kecamatan tanjung Kabupaten Lombok Utara (KLU) menjadikan budaya begibung khas masyarakat sasak sebagai daya tarik mereka untuk datang ke Lombok NTB.

Menurut pantauan media di lapangan bupati
Lombok Utara H. Najmul Akhyar bersama ratusan peserta sail 2 terlihat sangat antusias mengikuti acara begibung khas masyarakat Lombok tersebut.

“Sebagai rangkaian bulan pesona Lombok Sumbawa pergelaran sail 2 akan di selenggarakan selama dua hari terhitung dari selasa tanggal 12 sampai dengan tanggal 13 september 2017," ungkap kepala dinas pariwisata propinsi NTB, L. Faozal.

Sementara Bupati KLU, H. Najmul Akhyar SH.MH menyambut baik acara tersebut sebagai langkah positif memperkenalkan KLU sekaligus ragam destinasi wisata yang ada  di dalamnya sebagai daya tarik wisatawan.

Kami sangat senang dengan kedatangan tamu sail 2 ini karna secara tidak langsung ini juga sebagai media promosi bagi pariwisata di NTB khusnya di KLU, kita berharap mereka betah di sini menikmati spot wisata di sini," ungkap Bupati.

Lebih jauh orang nomer satu di KLU ini menambahkan, KLU banyak memiliki ciri khas destinasi wisata yang tidak ditemui di daerah lain, yang tentunya bisa menjadi icon menarik minat para wisatawan untuk berkunjung di KLU.

“Kami punya koral biru yang hanya ada dua di dunia yaitu di negara Karibia dan di Indonesia tepatnya di KLU.  Ada juga destinasi wisata air tawar di tengah laut yang berada di Kerakas,"  imbuhnya.(Cr - 08)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.