Piye

Balap Liar Di Depan Kantor Bupati KLU, Sejumlah Pelajar Terjaring Satpol PP

Razia Balap Liar
SuaraLombok.com | Lombok Utara - Gara gara balap liar di Lapangan Tioq Tata Tunaq depan kantor Bupati KLU sejumlah pelajar di razia SatpolPP KLU karena meresahkan dan membahayakan para pengguna jalan. Sedikitnya 8 pelajar terjaring razia dadakan tersebut dan langsung dibawa ke Kantor SatpolPP setempat.

“ Mereka tidak langsung pulang kerumah, merela bergelombol trek - trekan disekitar situ (lapangan Tanjung). Kami kejar ada yang sampai masuk ke RSUD juga,” ujar Kasat Pol PP dan Damkar KLU, Achmad Dharma. 

Dijelaskannya, selain menggangu masyarakat sekitar lokasi yang kerap dijadikan ajang adu cepat motor itu lokasinya tepat ada didepan Kantor Bupati. Sehingga bunyi bising kerap kali terdengar manakala para pegawai tengah sibuk bekerja. Lagkah tersebut seyogyanya guna mengedukasi para pelajar KLU agar lebih menekuni aktifitas disekolah ketimbang menghabiskan waktu untuk kegiatan yang sia-sia. 

“Kami sudah panggil gurunya untuk diberikan imbauan. Memang kejadian seperti ini sudah lama terjadi ,” jelasnya.

Lebih jauh mantan camat pemenang ini juga menyebut sejumlah titik lain yang kerap digunakan sebagai lokasi serupa 

“Ini sudah mulai marak di Pemenang juga ada, mereka bahkan melawan dan menghujat kami saat mau di tertibkan. Tetapi pelan-pelan kita akan sterilkan ,” pungkasnya. (Cr -08)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.