Piye

Anggota Dewan yang Sempat Mengancam Wartawan Berkilah

Anggota Dewan yang Sempat Mengancam Wartawan Berkilah
SuaraLombok.com | Lombok Tengah - Oknum anggota DPRD Loteng, Jayanti Umar yang sebelumnya sempat diberitakan mengancam wartawan kembali bersuara.

Kali ini, dia mengaku tidak pernah melakukan ancaman terhadap wartawan manapun.

“Bukan itu maksud saya, mana mungkin saya mengancam wartawan. Kan hampir setiap hari kita bertemu  di kantor (DPRD-Red),” kilahnya saat memberikan klarifikasi kepada sejumlah awak media.

Dia mengaku kalimat yang dilontarkan kepada awak media saat dikonfirmasi sebelumnya via HP merupakan imbas dari kondisinya saat itu.

Diceritakan Jayanti, dirinya masih berada dalam keadaan capek karena baru sampai di luar daerah karena ada tugas sebagai anggota dewan yang harus dilaksanakan.

“Saya baru saja sampai hotel, perjalanan cukup melelahkan. Saat itu kondisi fisik sangat lemah, ditambah lagi sebelumnya ada yang telpon dari istri dan lainnya,” sambungnya berkilah.

Meski begitu, Jayanti kembali menegaskan jika dirinya memiliki konstituen dan keluarga yang banyak yang bisa saja keberatan dengan pemberitaan wartawan.

Dia mengatakan sebenarnya dirinya khawatir jika keluarga atau konstituennya yang merasa keberatan dan melakukan tindakan tidak mengenakkan kepada wartawan.

“Itu maksud saya sebenarnya,” tambah dia. (03)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.