Piye

Akhirnya, dr. Mawardi Sampai di Meja Wapres

Akhirnya, dr. Mawardi Sampai di Meja Wapres
SuaraLombok.com | Mataram - Hari ini, Nusa Tenggara Development Institute (NDI) secara resmi melaporkan kasus hilangnya dr. Mawardi ke Mabes Polri, Kontras, dan KomnasHAM. Bahkan NDI juga bakal mengadukan kasus ini kepada Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla.

"Sekarang lagi di Jakarta, mau ke KomnasHAM Kontras Mabes sama Wapres langsung," ungkap Abdul Majid Direktur NDI via seluler pada Kamis (7/9).

Majid membeberkan alasan pengaduan hilangnya dr. Mawardi kepada Wapres Jusuf Kalla. Menurutnya, tembusan pengaduan itu sebagai bentuk penekanan agar aparat kepolisian bekerja serius dalam menemukan dr. Mawardi.

"Tembusan suratnya ke Wapres, supaya bisa menekan Mabes dan Mabes turun langsung ke NTB buat investigasi (hilangnya dr. Mawardi-red)" ujar Majid.

Langkah yang di tempuh NDI, menurut Majid sebagai bentuk dukungan terhadap aparat penegak hukum untuk menemukan dr. Mawardi. Karena semenjak hilang, dr. Mawardi belum kunjung ditemukan hingga kini.

Padahal sebagaimana di ketahui oleh publik, dr. Mawardi merupakan Direktur RSUP NTB saat hilang. Sehingga bagaimana pun juga, negara harus bertanggung jawab atas hilangnya dr. Mawardi.

"Iya subtansi pengaduan masih tetap," pungkas Abdul Majid. (09)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.