Piye

4 Pelaku Pembacok Anak Tentara Belum Ditetapkan Tersangka

4 Pelaku Pembacok Anak Tentara Belum Ditetapkan Tersangka
SuaraLombok.com | Lombok Timur - Menyusul kasus pembacokan dan penganiayaan dua pelajar SMA yang juga anak anggota TNI, Pihak Kepolisian Resort Lombok Timur hingga kini belum menetapkan tersangka. Padahal pasca peristiwa tersebut petugas telah mengamankan sedikitnya empat orang diduga pelaku.

Kapolres Lotim, AKBP Wingky Adithyo Kusumo, S.I.K kepada Suara Lombok menegaskan belum ditetapkannya tersangka karena pihaknya tidak mau gegabah dan masih dalam proses melengkapi alat bukti.

"Memang empat orang sudah kami amankan, tapi belum ada yang ditetapkan tersangka karena masih ada waktu 1x24 jam," tegas Wingky.

Lanjut Kapolres, pihaknya harus berhati hati dalam kasus ini, karena pelaku juga adalah anak dibawah umur sehingga perlu penanganan khusus.

"Kalau memang para pelaku yang diamankan bersalah maka sudah tentu hukuman akan menjerat mereka semua," ujarnya.

Lebih jauh mantan Kapolres Lobar ini menambahkan pihaknya juga masih mendalami motif pelaku sehingga berani melakukan perbuatan melanggar hukum tersebut. Apalagi dengan statusnya masih sekolah tentunya ini yang menjadi masalah.

"Kami masih pelajar peran masing-masing dalam kasus itu sehingga kasusnya menjadi jelas,dengan melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi,” cetusnya.

Dalam kasus Pembacokan dan penganiayaan pelajar beinisial FH (17) siswa SMAN 1 Masbagik dan temannya AD (12) petugas telah mengamankan empat orang pelaku masing masing berinisial MR, LR, AH berstatus pelajar salah satu SMK pavorit di Lotim, dan AH (21). Keempat pelaku kini masih menjalani pemeriksaan intensif polres Lotim. (07)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.