Piye

Winengan : Kritikan PDIP Ke TGB- Amin Harus Proporsional

PWNU NTB H. Lalu Winengan
SuaraLombok.com | Mataram - Tak mau ambil pusing dengan sikap PDIP NTB melalui ketua DPD nya yang menganggap pemerintahan TGB-Amin gagal, Sekretaris Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) NTB H. Lalu Winengan justru berbalik memuji dua periode pemerintahan TGB Amin serta mengungkapkan rasa bangganya terhadap keberhasilan pemerintah Provinsi NTB selama ini.

"Kita sebagai anak muda harus belajar dari TGB, dengan kecerdasannya," ungkap Winengan saat ditemui Suara Lombok usai pembukaan kegiatan Hubungan Kerja Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) dengan Aparat Penegak Hukum (APH).

Ia mengaku sangat bangga dengan inovasi-inovasi yang dilakukan Gubernur NTB TGH. Zainul Majdi bersama wakilnya H. Muh. Amin. Hal itu patut dijadikan contoh para generasi muda.

Menanggapi kritikan Ketua DPD PDIP NTB, ia tak sependapat. Ia melihat bahwa Pembangunan dan pengembangan wilayah di NTB dirasanya sudah sangat maju. Dengan adanya Kawasan Ekonomi Mandalika, walaupun merupakan program Presiden, namun jika Gubernur tidak dipercaya maka tidak mungkin akan di amanatkan pembangunan tersebut.

Tak hanya itu, adanya Islamic Center, pengembangan aspek parawisata dengan Brand Halal Tourism, dan penghargaan-penghargaan yang sudah di dapat oleh TGB. "Kita tidak bisa melihat dengan sebelah mata. Kalau kita benci jangan menampakkan kebencian itu dengan ketidak berhasilan", tandasnya.

Sekretaris PWNU NTB itu juga mengingatkan untuk para tokoh politik agar tidak memandang sebuah keberhasilan dengan pandangan politik. Karena menurutnya hal itu hanya akan meresahkan rakyat. “TGB-Amin sudah sangat luar biasa memimpin NTB, dan keduanya merupakan pemimpin yang pro terhadap rakyat,” pungkasnya. (cr-04)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.